Aksi Peduli, Yamaha Kembali Gelar Service Gratis untuk Tenaga Medis, Polri dan TNI


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kabar baik kepada para garda terdepan penanganan pendemi diantaranya petugas medis, TNI dan Polri. Yamaha bersama PT. Suracojaya Abadimotor sebagai Main Dealer area Sulawesi Selatan dan Barat kembali menggelar Program CSR, kali ini seperti sebelumnya menggelar program service Gratis yang berpusat di Makassar, Sentral Yamaha Makassar, Jl. AP Pettarani No. 18

Menurut GM Service dan Aftersales, Kuniadi, program ini dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas jasa para petugas medis bekerja keras menanggulangi pandemic Covid-19.

“Ini merupakan bentuk terima kasih kita terhadap para garda terdepan dalam menghadapi pandemic Covid-19 kali ini kami membuka lagi program service gratis yang sebelumnya terbatas akibat pembatasan waktu kerja aktif showroom resmi kami,” katanya.

Disisi lain Suracojaya Abadimotor berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Yamaha.

“Selain program CSR yang kami lakukan bersama tim Promosi bersama PMI, kami pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik berupa Service dan penggantian oli. Untuk servis gratis itu yang service kategori ringan sementara ganti oli berlaku untuk semua tipe selama persedian masih ada, cukup menunjukan kartu karyawan/anggota kemudian hubungi wa dealer/bengkel terdaftar untuk melakukan service gratis dengan kuota terbatas selama Juni 2020,” pungkasnya. (rls/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar