CEO Bukalapak Berbagi Ilmu Pemanfaatan Digital Marketing ke Pelanggan Kalla Toyota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mengusung spirit Toyota Ada Untuk Anda, Kalla Toyota senantiasa hadir lebih dekat dengan pelanggan setianya. Kalla Toyota memberikan penawaran spesial membeli unit Toyota unggulan dengan beragam kemudahan.

Kalla Toyota memaparkan program terbaiknya di Customer Gathering Online Series 6, Senin (15/06/2020). Kurang lebih 230 pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra hadir dalam perhelatan yang telah menjadi agenda bulanan dari Kalla Toyota ini.

Customer Gathering Online Series 6 mengangkat tema Peran Digital Marketing di Era New Normal. Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yakni Thomas Go, CEO AKR Land Development serta M. Rahmat Kaimuddin yang merupakan CEO Bukalapak. Kalla Toyota membukukan 448 SPK dalam enam series Customer Gathering yang dimulai sejak bulan Mei lalu.

“Peran digital marketing sangat penting di masa pendemi seperti ini. Kalla Toyota menghadirkan narasumber yang cakap di bidangnya. Berbagai program menguntungkan juga Kalla Toyota hadirkan di Customer Gathering Series 6 ini,” ungkap Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota menghadirkan promo terbaiknya berupa kesempatan memiliki Toyota unggulan dengan DP mulai 22 jutaan rupiah dan angsuran mulai dari 3,7 jutaan rupiah. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan apresiasi bagi pekerja medis dengan rate 0% untuk tahun pertama, 1% untuk tahun kedua, dan 2% untuk tahun ketiga.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Combo Family yang merupakan program perawatan unit Toyota. Program ini hadir dengan dengan diskon suku cadang dan jasa untuk servis berkala maupun servis general repair kepada keluarga dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang memiliki kendaraan Toyota lebih dari satu. Periode program berlaku selama bulan Juni 2020.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan