Curiga Selingkuh dengan Istri, Arci Suratman Dibuat Bersimbah Darah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, RENGAT — Warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berinisial RTM (24) tega menghabisi rekan kerjanya hingga tewas bersimbah darah. Tersangka menghabisi korban Arci Suratman (21) hanya gara-gara tersinggung ucapan.

Tidak itu saja, pelaku juga menduga korban asal Lubuk Jambi yang juga tinggal di Kelurahan Pangkalan Kasai telah berselingkuh dengan istrinya. Sehingga pembunuhan pada Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 07.00 WIB di Desa Seresam, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, tidak terhindarkan lagi.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk didampingi Paur Humas Aipda Misran mengatakan, usai melakukan pembunuhan, tersangka langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Seberida.

“Saat ini tersangka sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolres AKBP Efrizal SIk, Selasa (16/6/2020).

Dijelaskannya, pada hari kejadian yakni sekitar pukul 07.00 WIB, pelaku datang ketempat kerjanya berupa pembuatan bangunan sarang burung walet di Desa Seresam. Ditempat kerja tersebut ternyata sudah ada korban yang kebetulan sama bekerja dengan pelaku.

Entah bagaimana awalnya, korban lansung berkata kasar dan kotor kepada pelaku. Bahkan pelaku sempat menanyakan kepada korban, apa maksud ucapan tersebut. Tidak itu saja, pelaku juga menuduh korban sudah selingkuh dengan istinya.

Atas ucapan tersebut, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka langsung emosi.

“Pelaku emosi dan mengambil sebilah pisau dari dalam tasnya dan melakukan penusukan terhadap korban,” ungkapnya.

  • Bagikan