Kasus Bule Pedofil Buronan FBI, Polisi Buru Pemasok Anak di Bawah Umur

Rabu, 17 Juni 2020 19:02

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa polisi masih memburu A, 20, selaku pemasok anak di bawah umur untuk tersangka bule pedofil Russ Albert Medlin (RAM) (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polda Metro Jaya masih mendalami kasus pencabulan anak di bawah umur yang melibatkan buronan Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Albert Medlin (RAM). Saat ini polisi masih memburu A, 20, selaku pemasok anak di bawah umur untuk tersangka.

“DPO inisial A yang merupakan penyuplai anak-anak di bawah umur, ini yang masih kita lakukan pengejaran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (17/6).

Yusri mengatakan, sampai saat ini baru diketahui korban berjumlah 3 orang. Namun, berdasarkan keterangan warga, hampir setiap hari ada anak kecil keluar dari kediaman tersangka.

“Ketika nanti DPO inisial A tertangkap, baru bisa ketahui apakah ada korban anak-anak yang lain karena memang dia yang bawa,” jelasnya.

Sebelumnya, Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil menangkap buronan Federal Bureau of Investigation (FBI) Amerika Serikat berinisial RAM. Dia ditangkap di tempat tinggalnya di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/6).

Bagikan berita ini:
10
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar