Tepergok Berbuat Terlarang di Indekos, Jadi Bulan-bulanan Massa, Pelaku Mengaku Mabuk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BALI– Polisi masih mendalami kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan Jhonsius Hungo. Termasuk memburu teman tersangka yang sampai saat ini masih buron.

Sebagaimana diberitakan, Jhonsius Hungo, 26, warga Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) diamuk warga setelah tepergok berbuat terlarang,mencuri sepeda motor di sebuah kosan di Jalan Ceningan Sari IV A, Gang Melati No 24, Sesetan, Denpasar Selatan, Minggu (14/6) lalu.

“Kami sudah kantongi identitas rekan pelaku yang masih buron. Kami sudah kontak keluarganya dan berharap pelaku segera menyerahkan diri,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Rabu (17/6).

Menurutnya, sebelum beraksi, pelaku dan rekannya sempat melakukan pemantauan terlebih dahulu. Setelah situasi aman, barulah keduanya mencuri sepeda motor Suzuki Satria DK 3457 IT.

Namun saat beraksi, korban yang sedang tidur di indekosan di Jalan Ceningan Sari, Denpasar Selatan sekitar pukul 03.00, tiba-tiba dibangunkan istrinya Noer Nabila.

Istrinya mengatakan ada maling yang mengambil motor korban. Karena saksi sebelumnya mendengar suara motor jatuh pas di depan kamar korban.

Mendengar hal itu, korban langsung berteriak “maling” sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Korban dibantu warga langsung mengejar para pelaku.

Dibantu oleh tetangga, pelaku berhasil diamankan di dekat lokasi. Pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan itu pun sempat menjadi bulan bulanan warga yang murka dengan aksinya.

  • Bagikan