FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Performa mesin menjadi hal terpenting dalam berkendara. Berbagai komponen mobil harus dirawat secara berkala guna menghindari kerusakan yang dapat membahayakan keselamatan pengendara.
Salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi. Kalla Toyota yang merupakan dealer resmi unit Toyota juga senantiasa hadir memberikan program pemeliharaan kendaraan pelanggan setianya.
Hadir memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara merupakan landasan Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Kalla Toyota memberikan kemudahan pembayaran servis kendaraan Toyota pelanggan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan cicilan 0%. Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati program ini di bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra.
“Pelanggan Kalla Toyota kini bisa semakin mudah dalam melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota. Dengan kemudahan cicilan 0%, pelanggan kini tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan unit Toyota kesayangannya,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.
Kemudahan dalam melakukan perawatan unit ini sudah termasuk jasa servis berkala, ganti oli dan saringan oli, balancing dua roda, pengecekan item sesuai dengan buku servis. Metode pembayaran elektronik melalui kredit juga menjadi bagian dari langkah preventif pencegahan penyebaran virus COVID – 19.
Selain itu, di bulan Juni 2020 ini, Kalla Toyota menghadirkan program Combo Family yang merupakan program perawatan unit Toyota kesayangan pelanggan. Program ini memberikan promo diskon suku cadang dan jasa untuk servis berkala maupun servis general repair kepada keluarga dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang memiliki kendaraan Toyota lebih dari satu. Periode program berlaku mulai tanggal 8 Juni s/d 30 Juni 2020.