PAN Garansi Surat Tugas ke Irman YL di Pilwalkot Aman, Asalkan…

Kamis, 18 Juni 2020 14:39

Penyerahan surat tugas dari DPW PAN ke Irman YL beberapa waktu lalu.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyerahkan surat tugas kepada Irman Yasin Limpo untuk maju di Pilwalkot Makassar.

Kendati demikian, dukungan tersebut berpotensi pindah kepada kandidat lain selama None, sapaan karibnya, tidak mampu memenuhi perintah PAN sesuai surat tugas yang diberikan saat Februari lalu.

Hal itu dikemukakan oleh Sekretaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar. Menurut mantan anggota DPRD Sulsel itu, isi dalam surat tugas tersebut sudah sangat jelas. Di mana, diminta untuk mencukupkan partai serta menentukan pasangannya.

Surat tugas kepada None di Pilwalkot Makassar, lanjut dia, memang sejauh ini belum berubah. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat berpindah. Selama, tidak bisa memenuhi isi dalam surat tugas tersebut.

“Untuk sementara kita masih dengan Pak None artinya belum ada yang bergeser. Namun selama dalam perintah surat tersebut tidak ada kejelasan, itu berpotensi surat tugas akan dicabut kembali. Misalkan, mencukupkan partai dan menentukan pasangan,” ujar Jamaluddin Jafar.

Pun misalkan, kata Jamaluudin, None sudah memiliki pasangan, pihaknya masih tetap akan membicarakan ulang dengan internalnya. “Kalau misalkan juga ada pasangan kita masih akan bicarakan ulang,” sambungnya lagi.

Dihubungi terpisah, None sapaan karib Irman Yasin Limpo memilih bungkam. Saat berusaha ingin diwawancarai pihaknya mengaku tengah fokus ke bagian lain yakni penanganan Covid-19. (taq/fajar)

Bagikan berita ini:
9
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar