Relawan Milenial Makassar Bagikan Bantuan ke Malino


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Relawan Milenial Makassar meyalurkan paket bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Lurah Malino, Husnul Khatimah. Bersama-sama para relawan menyerahkan bantuan kepada warga di Lingkungan Malino, Karaeng Puang dan Batu Lapisi, Minggu (14/6/2020).

Relawan Milenial Makassar, Ahmad Ikramuddin mengatakan paket bantuan diberikan kepada warga yang tidak pernah mendapatkan bantuan.

Daerah Malino merupakan kawasan wisata yang digandrungi masyarakat tentunya ketika wabah ini melanda pengunjung sepi apalagi ketika penerapan PSBB di Kabupaten Gowa.

“Tentunya warga di sini sangat bergantung pada sektor pariwasata. Semoga paket ini bermanfaat dan kami akan terus melakukan gerakan kemanusiaan kedepannya,” katanya.

Saat ini sudah 17 organisasi yang tergabung dalam Relawan Millenial Makassar. Komunitas ini hadir ditengah pandemi Covid-19 melanda.

Adapun tujuan dari komunitas ini adalah membantu tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, mencegah laju penyebaran Covid19, serta mebantu masyarakat yang terdampak Covid 19.(rls/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar