Ferdian Paleka Muncul Lagi, Klarifikasi Soal Permintaan Maaf

Jumat, 19 Juni 2020 17:13

YouTuber Ferdian Paleka dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung, Kamis. Foto: ANTARA/Bagus Rizaldi

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — YouTuber Ferdian Paleka muncul lagi setelah dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung, beberapa waktu lalu.

Lewat sebuah video, Ferdian Paleka menyampaikan pernyataan dan klarifikasi soal “permintaan maaf tetapi bohong” dari dirinya yang dihujat banyak orang.

“Buat kalian, jangan kemakan hoaks tentang gue yang ngancem, bikin permohonan maaf palsu itu. Itu video kemarin, gue mau jelasin aja, itu video tahun kemarin,” kata Ferdian Paleka lewat akun YouTube miliknya, Jumat (19/6).

YouTuber asal Bandung itu mengatakan bahwa video “minta maaf tetapi bohong” tersebut dibuat tahun lalu, dan tidak ada hubungan dengan kasus prank yang sempat menjeratnya.

Pada kesempatan yang sama, Ferdian Paleka juga membantah telah menantang pihak kepolisian.

“Jadi kemarin banyak banget yang jatuhin gue, bikin akun palsu seolah-olah gue, padahal enggak sama sekali. Bukan gue yang bikin,” jelasnya.

“Semenjak kejadian itu juga gue enggak pegang handphone. Makanya gue kaget video klarifikasi palsu katanya bohong itu gue yang bikin, padahal itu video tahun lalu gue becandaan sama salah satu orang,” sambung Ferdian Paleka.

Pada penutup video, Ferdian Paleka menyampaikan permohonan maaf atas kasusnya.

Dia dihujat hingga ditahan pihak kepolisian akibat kasus video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah kepada waria di jalanan.

Komentar


VIDEO TERKINI