Hanya Foto-foto Tanpa Masker, Terciduk Polisi Langsung Jalan Jongkok

Jumat, 19 Juni 2020 20:14

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua remaja berusia belasan tahun itu memalang sebuah gang kecil dan sepi, sekitaran Jalan Nusantara, Kota Makassar.

Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan yang sedang berpatroli, tampak curiga dengan aksi pemalangan menggunakan sepeda motornya itu.

Mereka pun dihampiri dan sempat gelagapan di depan polisi. Sekitar 10 menit diinterogasi, pemalangannya itu rupanya hanya untuk bergaya saat berfoto di gang sempit, yang dihiasi dengan lampu dan tembok yang warna-warni itu.

Namun yang disesalkan polisi, satu di antara remaja itu tidak menggunakan masker, saat Covid-19 ini masih mewabah dan berstatus pandemi dunia.

Sebagai hukumannya tidak menggunakan masker dan helm, dua remaja itu mendapat hukuman dengan jalan jongkok di gang tersebut.

“Satu dari mereka tidak pakai masker dan tidak pakai helm. Makanya kami beri dia hukuman. Apalagi ini mereka tidak saling jaga jarak. Malah berfoto di tempat yang sepi pula,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Jumat (19/6/2020). (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
9
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar