Perahu Tanpa Awak Ditemukan di Tengah Lautan, Tim SAR Gelar Operasi

Jumat, 19 Juni 2020 09:29

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, CILACAP– Tim SAR gabungan menggelar operasi SAR untuk mencari seorang nelayan yang diduga hilang di Perairan Tapak Dengklok Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kamis (18/6/2020).

“Operasi SAR ini berawal dari informasi Babinsa Kelurahan Tegalkamulyan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Cilacap I Nyoman Sidakarya seperti dikutip dari laman Radar Banyumas (Fajar Indonesia Network Grup).

Menurutnya, diduga nelayan atas nama Wan Sodaransyah (44) warga Desa Talang Dengklok RT 01 RW 08 Kelurahan Tegalkamulyan, hilang saat mencari ikan di Perairan Tapak Dengklok Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan.

“Berdasarkan informasi, korban berangkat mencari ikan pada hari Kamis 18 Juni 2020, pukul 04.00. Sedangkan pada pukul 07.00, perahu korban ditemukan oleh rekannya dengan kondisi tanpa awak,” kata dia.

Terkait hal itu, pihaknya telah memberangkatkan tim rescue KPP Cilacap, Polsek Cilacap Selatan, Koramil Cilacap Selatan, Relawan Tegal Katilayu Serra masyarakat dan keluarga korban untuk menggelar operasi SAR guna mencari nelayan yang diduga tenggelam. (ray/fajar)

Bagikan berita ini:
2
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar