Suami Jual Istri, Begini Kronologinya

JANGAN DICONTOH: Sudarmono menunjukkan uang hasil menjual keringat sang istri kepada pria hidung belang. (ISTIMEWA/DOK/JAWAPOS)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Tersangka Sudarmono, 35, warga Desa Kesamben Kulon, RW 7, Kecamatan Wringinanom, Gresik, diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Polisi mengungkap praktik asusila dalam rumah tangga.

Ia diamankan beserta sang istri, Siti Khotimah, 26. Istri tersangka dalam kasus ini hanya menjadi korban dari tindak pidana perdagangan orang yang dilakukan sang suami

“Suaminya kami tetapkan sebagai tersangka karena terbukti menjual sang istri. Kami sita uang Rp 500 ribu dari tangan tersangka,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian Satrio Utomo, Jumat (19/6).

Ia menawarkannya melalui medsos facebook dan twitter. Setelah ada pelanggan yang tertarik, tersangka mengatur mulai dari tempat kencan hingga sistem pembayarannya.

Setelah disepakati tempatnya, tersangka membonceng sang istri ke lokasi kencan menggunakan sepeda motor. “Tersangka meminta pembayaran dulu di depan, baru pelanggan bisa dilayani oleh istrinya, ” terang Ardian.

Polisi yang mengetahui praktik asusila pasutri ini langsung datang ke lokasi dan menggerebek tersangka yang sedang menunggu sang istri melayani pria hidung belang di hotel. Setelah mengetahui kamarnya, polisi langsung memaksa masuk dan menemukan korban bersama tamunya sedang melakukan hubungan intim. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...