Sadis! Oknum Seklur di Bulukumba Diduga Aniaya Istrinya yang Polwan

Sabtu, 20 Juni 2020 06:56

ILUSTRASI KDRT

FAJAR.CO.ID,BULUKUMBA– Seorang oknum sekretaris lurah (seklur) berinisial CS (25) kini harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

CS menjabat sekretaris Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Sementara istrinya berinisial AT (24), seorang polisi wanita (polwan) yang bertugas di Polres Bulukumba.

Peristiwa penganiayaan berlangsung di BTN Lamaloang, kediaman pasangan suami istri ini, Senin (8/6) pukul 09.30 Wita.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Bulukumba Bripka Ajis Safri, membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, pelaku dan korban merupakan suami istri. “Keduanya suami istri. Yang suaminya seklur. Istrinya polwan,” ujarnya ketika ditemui di Mapolres Bulukumba, Kamis (18/6).

Dari hasil pemeriksaan penyidik PPA Reskrim Polres Bulukumba terhadap korban, menurut Ajis Safri, sebelum penganiayaan terjadi keduanya sempat cekcok. “Sempat terjadi cekcok di antara keduanya. Pelaku merasa tersinggung dengan perkataan korban,” terangnya.

Ajis Safri menerangkan, akibat perkataan TN, suaminya langsung gelap mata. Ia lalu melempar korban menggunakan stoples dan mengenai pahanya.

Tak selesai sampai di situ. Jengkel dan tak puas dengan tindakannya, pelaku kembali menganiaya istrinya. “Wajah korban kembali ditampar oleh pelaku sehingga mengalami luka goresan di bagian pipi, serta lebam di paha sebelah kiri. Korban yang tidak terima perlakuan suaminya itu, melapor ke Polres Bulukumba,” ungkapnya.

Saat ini CS telah diamankan polisi. Dari keterangannya kepada petugas, ia acap kali melakukan penganiayaan terhadap sang istri. Hanya saja korban masih mampu menahan rasa sakit yang dideritanya. Hingga akhirnya AT tak bisa lagi membendung perasaan sakitnya hingga kemudian mengadu ke polisi.

Komentar