Tak Diberi Pinjaman Uang, Penjual Sayur Lakukan Aksi Terlarang ke Wanita Lanjut Usia

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID,MAROS– Seorang warga Dusun Bonto Padalle Desa Mangeloreng, Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros yang berprofesi sebagai penjual sayur, Jumaing (38) nekat menikam Naha (65) hingga meninggal dunia, Jumat tengah malam (19/06/20).

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Maros, Iptu Rusli saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi di rumah korban, Dusun Camba Jawa, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung.

Dia mengatakan kronologis kejadiannya berawal saat pelaku menuju ke rumah korban sekitar pukul 23.00 Wita dengan membawa pisau dan sepotang kayu.

Setibanya di rumah korban, si pelaku hendak meminjam uang kepada korban. Namun karena tak diberi sehingga pelaku memukul korban dengan menggunakan kayu yang dibawa.

“Usai memukul korban dengan menggunakan kayu yang dibawa dari rumahnya. Pelaku kemudian menikam korban beberapa kali dibagian perut dan leher saat korban berusaha melawan,” jelasnya.

Usai melakukan aksi terlarang tersebut, pelaku kemudian melarikan diri.

“Korban sempat berteriak sehingga didengar oleh tetangganya dan ia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani penanganan medis. Namun sayangnya korban meninggal dunia sekitar pukul 03.30 Wita dini hari,”ungkapnya.

Dia menambahkan jika saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti yang digunakan yakni sebilah pisau dan sepotong kayu ukuran kurang lebih 50 sentimeter. (rin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...