Perut Membesar Usai Disetubuhi Berulang Kali, Polisi Tangkap Pemuda Rampoang

Pelaku AR saat ditangkap polisi.

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Aparat kepolisian dari Polsek Bone-bone, Polres Luwu Utara melakukan penangkapan terhadap AR (22) pada 17 Juni 2020 lalu.

AR merupakan pelaku tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur di Desa Rampoang, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara. Korban asal Wotu, Luwu Timur.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal, mengatakan, kasus pencabulan anak di bawah umur ini terjadi pada Januari 2020 lalu. ”Pelaku AR menjemput korban di rumahya. Kemudian pelaku membawa korban ke Rampoang Tanalili atau di rumah orang tuanya,” kata Syamsul kepada FAJAR. Saat itulah, pelaku menyetubuhi korban sebanyak tiga kali. Setelah pelaku menyetubuhi korban, pelaku lalu mengantar korban ke rumahnya di Watu Lutim.

Orang tua curiga korban hamil, lantaran perut korban semakin membesar. Maka, pada 15 Juni lalu, orang tuanya menanyakan siapa pelaku yang menyetubuhinya. Korban menyebut bahwa pelakunya adalah AR. Orang tua korban langsung lapor polisi.

Unit Reskrim Polsek Bone-bone langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku AR. Personel penyidik mendapatkan kabar pelaku berada di rumah orang tuanya di Desa Rampoang. Unit Reskrim berhasil menangkap pelaku AR.

”Saat penyidikan, AR mengakui pernah menyetubuhi korban berulang kali di tempat berbeda di antaranya di rumah orang tuanya di Desa Rampoang,” jelasnya. (shd)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar