Satgas Covid-19 Kalla Group Lakukan Rapid Test, 577 Karyawan Terlibat

Minggu, 21 Juni 2020 16:14

Ilustrasi rapid test -- ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Group melalui Satgas COVID-19 menggelar Rapid Test di Warung Kuliner, Wisma Kalla Lt 4 Makassar pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Juni 2020. Kegiatan ini diikuti oleh 577 Karyawan Kalla Group.

Sehari sebelumnya, Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas COVID-19 Kalla Group juga melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar dihadapan media dan Jusuf Kalla, selaku ketua PMI pusat untuk membantu pencegahan dan pengendalian COVID-19 di lingkungan Kalla Group.

Sedangkan, kegiatan Rapid Test ini merupakan Inisiatif Satgas COVID-19 Kalla Group bekerja sama dengan Rumah Sakit Islam Faisal Makassar.

Amelia Amin, selaku ketua panitia kegiatan ini mengungkapkan bahwa Rapid Test ini merupakan Program dari Satgas COVID-19.

“Melalui Rapid Test ini kita bisa mendapatkan data awal sekaligus menjadi acuan untuk tidakan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja Kalla Group bersama dengan protocol kesehatan yang sudah kami terapkan. Tentunya kami sudah memiliki protocol jika hasil rapid test terdapat karyawan yang reaktif. Sehingga diharapkan tidak menganggu kebijakan Shifting WFO dan WFH kedepan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
8
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar