Setengah Telanjang Pesta Terlarang, Air Itu Tumpah di Kepala

Minggu, 21 Juni 2020 22:52

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tiga remaja setengah telanjang digrebek polisi. Mereka tak berkutik setelah ketahuan pesta miras, pada malam hari.

Alih-alih miras miliknya dibuang di tengah jalan. Sebagai efek jera, beberapa botol miras miliknya ditumpahkan tepat di atas kepalanya.

Mereka dihukum mandi miras pada malam hari oleh Tim Respon Angngaru, yang sedang berpatroli dan menemukan mereka di sekitaran Jalan Irian, Kota Makassar.

“Kami perintahkan, tiga remaja itu mandi miras pada saat itu juga. Minuman alkohol itu ditumpahkan di atas kepalanya, sampai habis dalam sebotol. Biar mereka jera berpesta miras,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada saat dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020).

Penggrebekan remaja berpesta miras itu tercium polisi berdasarkan informasi warga, dan beberapa pertanda lokasi itu kerap dijadikan para remaja berkumpul.

Tidak hanya sekadar berpesta. Mereka juga tidak mengenakan masker, saat dilakukan penggrebekan. Tak ada yang berhasil kabur, atas kedatangan polisi yang bersenjata laras panjang.

“Selain minum miras, mereka tidak pakai masker. Jadi kami berikan hukuman push up, meskipun badannya beraroma alkohol, karena mandi miras tadi,” tambah perwira dua balok ini.

Usai menggrebek ketiga remaja itu, polisi pun memberikan pengajaran dan nasihat untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Bagikan berita ini:
1
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar