Tak Tahan Pendam Rindu dengan Istri yang Hamil Besar, Pria Asal Takalar Kabur dari RSUD

Tim gabungan COVID-19 Kota Palu menjemput Syahrir (kanan) pasien COVID-19 asal Takalar untuk kembali dirawat di RSUD Anutapura Palu. Foto: ANTARA/Dokumen

FAJAR.CO.ID, PALU — Kerinduan Syahril kepada istri dan anaknya, membuat pria asal Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan itu kabur saat menjalani isolasi COVID-19 di RSUD Anutapura di Kota Palu, Jumat (19/6) pagi.

“Dia rindu sekali dengan istrinya yang akan melahirkan, serta terus kepikiran kondisi anak-anak, sehingga ingin keluar supaya bisa menemui mereka,” ucap Pelaksana Tugas Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura Palu, drg.Herry Mulyadi di Palu, Minggu (21/6).

Sebelum ditemukan dan kembali menjalani perawatan, Syahril sempat mengitari sejumlah wilayah dan berinteraksi dengan beberapa orang.

Hingga kawasan pengungsian di Masjid Agung Darussalam Palu menjadi tempat persinggahan terakhirnya, sebelum dijemput oleh tim Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 Palu, Sabtu (20/6) petang.

“Dia sempat keliling di Jalan Pue Bongo kemudian ke Jalan Kemiri. Di sana dia sempat bertanya lokasi Masjid Agung Darussalam Palu dengan warga lalu ke sana bertemu dengan teman-temannya,” ujarnya.

Untungnya, kata Herry, teman-teman Syahril sudah mengetahui jika ia terinfeksi COVID-19 sehingga mereka dengan pengungsi di sana menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik.

“Jika tidak ada halangan hari ini dia akan kami swab dan semoga hasilnya bisa negatif agar dia bisa kembali bekerja di lokasi pembangunan Masjid Agung Darusaalam Palu dan secepatnya kembali berkumpul dengan keluarganya,”ujarnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...