Tawuran di Makassar, Kapolsek Ngaku Sakit Kepala


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi tawuran yang terjadi di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar telah diredam oleh aparat kepolisian. 

Sehari setelah aksi saling serang itu pecah, polisi pun melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran. Namun Kapolsek Tallo, AKP Syaharuddin justru berkata lain soal peristiwa, pada Jumat (19/6/2020) kemarin. 

Sejumlah wartawan meminta konfirmasi soal hasil pengembangan dan jumlah pelaku tawuran yang tertangkap, namun perwira tiga balok ini justru berpaling dari awak media. 

“Maaf saya sedang sakit kepala,” katanya usai ditemui di kantornya, Minggu dini hari, (21/6/2020). 

Sebelum mengatakan itu, beberapa awak media telah menunggu AKP Syaharuddin untuk bersedia menyempatkan dirinya, memberikan penjelasan singkat soal tawuran di wilayah hukumnya itu. 

Awak media sempat menunggu sekitar tiga jam untuk menerima konfirmasi. Namun hingga berita ini diturunkan, belum mendapat respons apapun. 

Sebelumnya diberitakan, ada puluhan remaja yang berlarian. Bahkan beberapa diantaranya ada yang membawa benda tumpul. Aksi saling serang atau tawuran di jalan itu kembali pecah, sekitar pukul 22.00 Wita kemarin. 

Situasi pasca tawuran pecah hingga saat ini masih tegang. Beruntung sudah ada aparat kepolisian dari Polsek Tallo, lengkap dengan senjata laras panjang telah tiba di lokasi. 

“Awalnya ada dua sampai enam orang yang melempar batu ke arah Jalan Galangan Kapal. Akhirnya mereka terpancing, dan tawuran pun pecah,” kata saksi mata, Affandi di lokasi. (Ishak/fajar) 

Komentar


KONTEN BERSPONSOR