Titi Purwaningsih: Buat Pak Jokowi Semoga Panjang Umur, untuk Harapan Entahlah

Minggu, 21 Juni 2020 18:07

Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih -- jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi genap berusia 59 tahun, hari ini Minggu (21/6). Namun, dari kalangan honorer K2, sebagian memberikan ucapan selamat. Sebagian lagi hanya adem ayem.

“Entahlah, saya sudah kehabisan kata-kata mau bilang apa. Pengin ngomong berbagai harapan kepada presiden tetapi sepertinya sia-sia saja,” kata Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN.com (grup fajar.co.id), Minggu (21/6).

Titi menyebutkan, sudah banyak aspirasi yang disampaikan baik kepada menteri maupun DPR RI hingga ke Istana Negara lewat pejabat Kantor Staf Presiden (KSP) tetapi belum ada kebijakan yang berpihak kepada honorer K2. Pemerintah memang sudah mengangkat 8 ribuan PNS dari honorer K2 usia 35 tahun ke bawah pada 2018.

Kemudian meluluskan 51 ribuan honorer K2 menjadi PPPK (pegawal pemerintah dengan perjanjian kerja) tetapi ini masih bermasalah karena sampai sekarang belum juga diangkat.

“Sebagai rakyat, saya memang mengucapkan selamat hari lahir buat Pak Jokowi, semoga panjang umur. Untuk harapan, entahlah,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
4
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar