Twit Ahok, Sandiaga Uno, dan Khofifah untuk Jokowi

Basuki Tjahaja Purnama-- fin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi pada hari ini, Minggu (21/6), berulang tahun yang ke-59.

Suami Iriana itu pun kebanjiran ucapan selamat di media sosial.

Di antara tokoh yang termonitor mengirimkan doa untuk Presiden ketujuh RI itu adalah Sandiaga Uno, Cawapres 2019 yang berpasangan Capres Prabowo Subianto.

Selamat ulang tahun yang ke-59 Bapak Presiden @jokowi. Semoga berkah, selalu sehat, panjang umur, dan diberi kekuatan dalam memimpin negeri ini di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda,” twit @sandiuno

Ucapan selamat dan doa juga datang dari Gubernur Jawa Timur sekaligus mantan Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa.

“Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi, ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT, dan diberi kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Aamiin,” tulis @KhofifahIP

Tak ketinggalan, ucapan selamat dan doa dari Basuki Tjahaja Purnama, Komisaris Utama Pertamina yang pernah mendampingi Jokowi ketika memimpin DKI Jakarta.

“Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi,” twit @basuki_btp.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Dia merupakan Presiden RI yang menapaki karier kepemimpinan dari menjadi Wali Kota Solo, hingga Gubernur DKI Jakarta. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...