Beraksi di Jembatan Layang, Aksi Jambret Hamka Berakhir di Jeruji Besi

Senin, 22 Juni 2020 16:07

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jembatan layang atau fly over di Kota Makassar jadi saksi bisu penjambretan terjadi. Hamka sempat menjadi bulan-bulanan warga saat beraksi.

Pria 19 tahun itu menjambret seorang wanita, bernama Komalawati, 42 tahun, yang seorang diri mengendarai sepeda motor warna putih, DD. 5483 QI, pada hari Minggu (21/6/2020) pukul 16.00 Wita kemarin.

Aksinya terhenti saat ia terjatuh dari motor tanpa plat nomor yang dia kendarai bersama rekannya, Rangga (19). Meski sempat terjatuh, Rangga berhasil bangkit dan kabur dengan sepeda motor miliknya, dan meninggalkan Hamka yang diamuk massa.

“Tiba-tiba korban dipepet dari arah belakang oleh Hamka, sebagai joki. yang berboncengan dengan Rangga. Saling tarik menarik paksa tas warna hijau yang disandang korban sempat terjadi,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim saat dikonfirmasi, Senin (22/6/2020).

“Sempat terjadi tarik-menarik hingga korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Saat itu pun, pelaku langsung tancap gas. Namun di Pertigaan Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Pampang Raya, pelaku hendak berbelok dan Hamka terjatuh,” sambung Ahmad.

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar