Dicap Anak Kemarin Sore di Politik, Andre Rosiade Klaim Hasil Survei Gerindra di Sumbar Urutan Teratas

Senin, 22 Juni 2020 15:50

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade menyindir pihak yang menganggap dirinya anak kemarin sore di dunia politik. Tudingan tersebut muncul saat tagar ‘Tenggelamkan Gerindra’ mencuat di media sosial Twitter.

Andre pun tampil terdepan menampik tudingan tersebut. Dalam cuitannya di Twitter Andre membeberkan fakta bahwa meski anak baru tapi ia mampu mengangkat suara Gerindra di Sumatera Barat pada Pileg dan Pilpres 2019 lalu.

“Ada yang bilang dia kan anak baru. Hanya Ketua DPD Gerindra Sumbar. Faktanya anak baru ini memimpin DPD Provinsi dimana @Gerindra Partai Pemenang. Suara pak @prabowo 86,7%. Dan Alhamdulillah survei terbaru @Gerindra masih No 1 di Sumbar. 82 % masih mendukung pak @prabowo. He..he,” beber Andre Rosiade, Senin (22/6/2020).

Anggota DPR itu juga menegaskan kerja keras Gerindra mengawal aspirasi masyarakat menuju kesejahteraan.

Ia pun mengklaim buah dari kerja keras itu, mayoritas masyarakat Sumbar mendukung penuh Gerindra karena aksi nyata di lapangan.

“Banyak orang berkomentar tenggelamkan @Gerindra. He.he.he. Kami @Gerindra Sumbar bekerja melayani masyarakat, hadir di tengah masyarakat. Alhamdulillah mayoritas masyarakat Mendukung kami di Sumbar sampai sekarang. Karena @Gerindra Sumbar melakukan Aksi Nyata. Silahkan cek ke lapangan,” tegas Andre.

Bagikan berita ini:
6
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar