HUT Jakarta ke-493, Ferdinand: Semoga Warganya Juga Bahagia, Bukan Hanya Gubernurnya yang Senang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo/jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- DKI Jakarta hari ini, Senin (22/6/2020) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-493. Beragam ucapan selamat diungkapkan masyarakat untuk ibukota negara Indoensia tersebut.

Salah satunya dari Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang selama ini getol memberikan kritik kepada pemerintahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Selamat HUT Jakarta Ke 493, semoga Jakarta kedepan semakin maju dan punya pemimpin yang bekerja utk rakyatnya dan kotanya..!! Semoga Jakarta menjadi kota yang sejajar dengan kota-kota megapolitan didunia, maju kotanya bahagia warganya dan bkn hanya gubernurnya yg senang bahagia.," tulis Ferdinand di akun Twitter @FerdinandHaean3, Senin (22/6/2020).

Sementara itu, sang pemimpin daerah, Anies Baswedan juga memberikan ucapan ulang tahun di akun Twitternya.

"Hari ini, 22 Juni 2020, kita tunjukkan Jakarta adalah kota yang tangguh, Jakarta yang akan jauh lebih solid, Jakarta yang tetap ada untuk semua. Selamat Ulang Tahun Jakarta!#JakartaTangguh #hutjakarta493 #HUTDKI493," tulis @aniesbaswedan.

Pagi ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar upacara di Balai Kota. Dia mengatakan, Jakarta memang harus melewati ulang tahun yang berbeda tahun ini.

"Kota ini telah melewati berbagai tantangannya. Bencana dan cobaan silih berganti. Bencana alam, krisis kesehatan, krisis ekonomi, krisis sosial telah dialami. Tapi tiap mengalami krisis, Jakarta selalu mampu menghadapinya," kata Anies.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...