Muncikari A Pernah Gituan dengan Buronan FBI, Polisi Telusuri Asal Anak di Bawah Umur

Ilustrasi prostitusi (Kokoh Praba/Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan prostitusi di bawah umur dilakukan RAM, buronan Federal Bureau of Investigation (FBI).

Informasi terbaru menyatakan bahwa sang mucikari yang berinsial A selain menjual anak di bawah umur kepada RAM, A juga pernah berhubungan tim dengan tersangka.

“Iya pernah (berhubungan badan dengan RAM). Diakui semua. Dulu 2017 (ketika) masih kerja di tempat hiburan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (22/6).

Perkenalan A dengan RAM terjadi sejak 2017. Saat itu, A bertemu RAM di di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Barat. Tempat hiburan malam itu adalah tempat kerja si mucikari A. Sejak itu juga ternyata telah terjadi transaksi prostitusi anak di bawah umur.

Lantas, A dan RAM sempat putus komunikasi dan baru berkontak lagi pada Februari 2020. Pertemuan itu juga dalam hal serupa, yakni transaksi prostitusi di bawah umur. Kemudian baru keduanya baru ditangkap polisi. “Sampai sekarang kita masih dalami dia (A). Dari mana dapat anak-anak di bawah umur ini,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil menangkap buronan FBI berinisial RAM. Dia ditangkap di tempat tinggalnya, Jalan Brawijaya, Kebayoran baru, Jakarta Selatan pada Minggu (14/6).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...