Setiap Jumat Pamit Jenguk Orang Tua, Ternyata Ketagihan Pria Muda di Hotel

Senin, 22 Juni 2020 09:21

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Donwori -nama samaran- jelas suami yang melek teknologi. Pria paruh baya itu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk melacak istrinya -sebut saja namanya Karin- yang sering keluyuran jelang akhir pekan.

Memang rumah tangga Donwori dengan Karin belum lama. Keduanya menikah sekitar tiga tahun lalu saat Karin berstatus janda, sedangkan Donwori juga duda.

Awalnya Donwori curiga dengan istrinya yang sering pergi setiap Jumat saja. Saat berpamitan, Karin selalu beralasan mau menengok orang tuanya.

“Pertama ya tidak curiga karena pamitnya ke orang tuanya. Dia juga sama anak tiri saya, jadi saya tidak waswas,” kata Donwori saat ditemui di PA Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Namun, suatu hari tiba-tiba Donwori merasa aneh dengan gelagat istrinya. Karin tampak tak puas setelah berhubungan ranjang dengan Donwori.

Dari situlah Donwori memulai penyelidikannya. Karena punya latar belakang teknologi komunikasi informasi, Donwori mencoba menggunakan aplikasi pelacak posisi pada ponsel Karin.

Bagikan berita ini:
4
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar