Begini Kronologi Tewasnya Petugas Damkar Makassar di Gowa

Ramli Dg Miala bersama anak&istri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jalan Umum di Dusun Borong Bilalang, Desa Julubori, Kecamtan Pallangga, Kabupaten Gowa jadi saksi bisu atas meninggalnya salah satu petugas Damkar Makassar secara tragis.

Dalam insiden itu, korban yang bernama Ramli Daeng Miala, warga Desa Kampili, Kecamatan Pallangga mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya.

“Ramli mengalami pendarahan aktif pada hidung dan mulut. Luka terbuka pada kedua lutut, dan bengkak pada kedua punggung,” kata KBO Lantas Polres Gowa, Ipda Dayu Ary, saat dikonfirmasi, Selasa (23/6/2020).

Detik-detik sebelum ayah dua anak itu meninggal, dia mengendarai sepeda motor jenis bebek nomor polisi DD 6142 BL, hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya.

Namun dari arah berlawanan, datang sebuah truk yang dikemudikan Ridwan Nasir (32) dengan nomor polisi DD 8442 LD. Tabrakan pun tak terelakkan, hingga nyawa Ramli melayang.

“Korban Ramli sempat dibawa ke Puskesmas Kampili. Namun ajal lebih dahulu menjemputnya. Di lokasi, kedua kendaraan mengalami kerusakan,” tambah perwira satu balok ini.

Sementara Ridwan dilaporkan masih selamat dalam kejadian itu, namun masih kaget setelah ditabrak oleh Ramli, yang telah dibawa ke rumah duka.

“Betul. Dia meninggal akibat kecelakaan di Kabupaten Gowa. Almarhum adalah seorang fire fighter tangguh di Damkar Makassar,” kata Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar