Diduga Gara-gara Uang Rp1 Miliar, John Kei dan Nus Kei Berselisih

Selasa, 23 Juni 2020 09:52

John Kei yang dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). Foto: ANTARA /Sigid Kurniawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan motif ekonomi menjadi pemicu pengeroyokan oleh kelompok John Kei yang menyebabkan satu orang tewas pada Minggu siang (21/6) sekitar pukul 13.00 WIB di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Korban tewas bernama Yustus Corwing Rahakbau alias Yustus Kei, yang merupakan anak buah Nus Kei.

“Motifnya, sebenarnya ini masih keluarga antara John Kei dan Nus Kei, ini dilandasi atau berdasarkan permasalahan pribadi antara keduanya, terkait ketidakpuasan pembagian uang hasil penjualan tanah,” kata Irjen Polisi Nana di Mako Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6).

Minggu (21/6), sekelompok pemuda anak buah John Kei melakukan tindakan perusakan rumah dan kendaraan milik Nus Kei di Australia Boulevard Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Kejadian itu berawal saat sekelompok orang tidak dikenal yang menumpang mobil nopol B-235-SID memaksa masuk ke Klaster Australia Green Lake City Tangerang.

Berdasarkan keterangan polisi, salah satu penumpang mobil itu membuka palang gerbang dan menodongkan pistol kepada petugas keamanan perumahan klaster tersebut.

Bagikan berita ini:
5
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar