Diduga Gara-gara Uang Rp1 Miliar, John Kei dan Nus Kei Berselisih

Selasa, 23 Juni 2020 09:52

John Kei yang dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). Foto: ANTARA /Sigid Kurniawan

Bersamaan itu, tiga mobil bernopol B-2394-AE, B-114-AE, dan B-8300-PG yang diduga satu kelompok merangsek ke dalam perumahan tersebut.

Dalam kejadian tersebut salah satu anak buah John Kei melepaskan tujuh tembakan secara membabi buta di gerbang Perumahan Green Lake yang salah satunya mengenai kaki pengemudi ojek daring.

Polda Metro Jaya kini tengah mengejar tiga orang anak buah John Kei yang berhasil lolos saat petugas gabungan melakukan penangkapan di markas John Kei di Bekasi.

“Ada tiga DPO (daftar pencarian orang), sudah teridentifikasi,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Senin.

Pihak kepolisian menduga salah satu dari tiga buronan tersebut membawa kabur senjata api yang digunakan oleh kelompok tersebut saat melakukan perusakan di Perumahan Green Lake, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu siang.

“Ada 3 DPO. Salah satunya itu ada yang bawa senjata api, masih dikejar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Bagikan berita ini:
10
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar