Getol Kritik Rezim Presiden Jokowi, Tagar #PecatTengkuzulDariMUI Jadi Trending

Selasa, 23 Juni 2020 09:47

Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain-- twitter

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2015-2020, Ustaz Tengku Zulkarnain jadi perbincangan publik, terutama di media sosial.

Sosok yang kerap memberikan kritikan keras ke pemerintah ini menjadi bulan-bulanan warganet, terutama mereka yang menjadi pendukung Presiden Joko Widodo.

Bahkan tagar #PecatTengkuzulDariMUI menjadi trending di Twitter. Hingga pukul 08.20 WIB tercatat sudah 17,2 ribu kali dicuit oleh netizen.

Seorang netizen membongkar rekam jejak digital Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain. Akun Twitter bernama @dianafithras mengunggah sebuah video pendek yang mengungkap kumpulan hoaks, fitnah dan ujaran kebencian yang disebarkan oleh Tengku Zul, baik melalui video yang beredar ataupun dari media sosial pribadinya.

Akun @dianafithras menyebut Wasekjen MUI itu sebagai produsen hoaks yang sangat hobi menyebarkan berita bohong dan adu domba. Dia pun mendesak agar MUI Pusat segera memecat Ustaz Tengku Zul.

“Rekam jejak sutad kadrun produsen hoax yg masih berkeliaran bebas menyemburkan ujaran kebencian, tolong @MUIPusat segera ditindak #PecatTengkuzulDariMUI karena blio bukan ulama, Melainkan iblis berjubah malaikat”, tulis akun @dianafithras.

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar