Palak Warga dengan Sajam untuk Beli Ballo, Polisi Tangkap Buruh Bangunan

Pelaku saat ditangkap petugas.

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Kasus kriminal pemalakan dengan pengancaman menggunakan senjata tajam terjadi di dua lokasi berbeda.

Pemalakan dengan pengancaman pertama di Jalan Cakalang Kelurahan Sulutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo dan pemalakan kedua di Jalan KH Muh Razak Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Setelah adanya laporan warga, kemudian dilakukan penyelidikan, ternyata pelakunya adalah Salam (25) yang berprofesi buruh bangunan.

Panit Reskrim Polsek Wara Ipda Andi Akbar mengatakan, Salam telah melakulan pengancaman terhadap masyarakat di Jalan Cakalang Kelurahan Sulutangan Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Senin, 22 Juni 2020.

”Pelaku juga melakukan pengancaman pada Selasa tanggal 23 Juni 2020, sekira pukul 00.20 wita. Setelah melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam, pelaku tersebut kemudian menuju ke Jalan KHM. Razak Kelurahan Pajalesang Kecamatan Wara Kota,” kata Andi Akbar.

Saat di Jalan KHM pelaku mendatangi kos kuning dan kembali melakukan pemalakan menggunakan senjata tajam terhadap penghuni kos tersebut. Pemalakan ini untuk membeli miras tradisional jenis ballo.

Setelah mendaat laporan, tim Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Wara Ipda Anfi Akbar mendatangi lokasi di Jalan Cakalang.

Masyarakat menyebut pelaku berboncengan mengarah ke Jalan KHM Razak Kota Palopo. Setelah tim menerima informasi tersebut, tim kemudian menuju ke Jalan KHM Razak dan kemudian mendapati pelaku di kos kuning.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar