Peduli Pendidikan, SAR Brimob Turun Tangan Bersihkan Sekolah Pasca Banjir di Bantaeng

Selasa, 23 Juni 2020 22:54

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Pasca banjir yang menerjang Ratusan rumah warga di Kabupaten Bantaeng, aparat gabungan TNI- Polri dan ASN langsung dikerahkan ke lokasi banjir untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir.

Sampai saat ini, Selasa (23/06/2020), aparat gabungan TNI Polri dan ASN Kabupaten Bantaeng bersinergi bahu membahu membersihkan endapan lumpur yang masih memenuhi rumah-rumah warga dan beberapa fasilitas umum serta Fasilitas Pendidikan.

Namun kali ini lokasi pembersihan berbeda dari yang kemarin, Kali ini aparat gabungan TNI Polri dan ASN yang dipimpin Danyon A Pelopor Selaku Danyon Gas AKBP Darminto menyasar SMP 2 Be’lang yang berlokasi Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Darminto menjelaskan Banjir bandang tidak hanya menerjang pemukiman penduduk, tempat ibadah, pasar, tetapi menerjang juga Sekolah-sekolah selain mengadakan pembersihan pasca banjir, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

“Hari ini kami membersihkan Sekolah ini selain Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, ini juga sebagai upaya untuk membantu Pemerintah setempat mendukung Program-program pendidikan terutama pemeliharaan fisik dari fasilitas pendidikan,” jelas Darminto

Bagikan berita ini:
4
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar