Salurkan Modal Rp2 Miliar, Pertamina Bantu Permodalan Pangkalan LPG 3 Kg

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menjadi region pertama menyalurkan pinjaman modal yang dibalut dalam program Pinky Movement. Penyaluran bantuan modal senilai Rp 2 miliar ini secara simbolis diserahkan langsung oleh General Manager MOR VII, C.D. Sasongko, di kantor region, Jalan Garuda Kota Makassar, Selasa (23/6/2020).

Dalam acara penyerahan simbolis yang dihadiri oleh Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII, Hatim Ilwan, serta Sales Area Manager Retail Sulseltra, Addieb Arselan tersebut tercatat sebanyak 28 pemilik pangkalan LPG bergabung dalam program Pinky Movement yang dilaksanakan di wilayah operasi Pertamina MOR VII.

Ke-28 pengusaha kelas UMKM tersebut berasal dari seluruh provinsi yang ada di Sulawesi. Mereka terdiri dari 5 orang dari Sulawesi Selatan, 3 orang dari Sulawesi Barat, 12 orang dari Sulawesi Tenggara, 1 orang dari Sulawesi Tengah, 5 orang dari Gorontalo dan 2 orang dari Sulawesi Utara.

Sasongko menyampaikan apresiasinya kepada fungsi Communication & CSR MOR VII serta jajaran Sales Area Manager dan Sales Branch Manager di MOR VII yang telah menjalin kerjasama yang cukup solid dalam menemukan pemilik pangkalan LPG yang potensial untuk bisa ikut serta dalam program Pinky Movement ini. "Berkat kerjasama yang solid dan kecepatan eksekusi di lapangan, MOR VII menjadi region pertama yang melakukan penyaluran program Pinky Movement," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...