Bocah 7 Tahun Tewas di Sungai Cikeas, Hilang Sejak Minggu

Ilustrasi garis polisi-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, BOGOR — MR, bocah berusia 7 tahun ditemukan meregang nyawa, Selasa (23/6). Sebelumnya korban dilaporkan hilang pada Minggu (21/6). “Betul (meninggal dunia),” kata Kapolsek Gunungputri AKP Andriyanto dilansir Radar Bogor, Selasa.

Bocah yang diketahui memiliki kelainan mental ini meregang nyawa lantaran tenggelam di Sungai Cikeas. Menurut Andriyanto, korban ditemukan tewas di tepi sungai.

Tubuhnya ditemukan di sekitaran tumpukan sampah, tepi sungai sekitar pukul 14.00 WIB setelah dilakukan pencarian oleh warga dan aparat dibantu tim Damkar Kabupaten Bogor.

“Ditemukan di tepi sungai bercampur sampah dekat pohon bambu. Korban langsung kami larikan ke kediaman korban,” tambah Komandan Regu (Danru) II Damkar Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan.

MR hilang sejak Senin (22/6) pagi. Pencarian korban pun sampai melibatkan aparat setempat dibantu warga. Pencarian korban tidak hanya dilakukan di sekitaran Sungai Cikeas tapi juga beberapa tempat lainnya.

MR ini juga pernah terjadi sebelumnya namun waktu itu MR berhasil kembali ke keluarganya. “Dulu sempat juga (hilang), tapi pulang ke rumah,” kata Sekretaris Desa Cikeas Udik, Imam Artha. (radarbogor/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...