John Kei dan Anak Buah Dijaga Super Ketat

John Kei saat digelandang aparat kepolisian di Mapolda Metro Jaya. (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya akan menerapkan pengamanan ketat dalan melakukan penahanan kepada John Kei dan kelompoknya. Keputusan ini guna mencegah terjadi hal-hal tidak diinginkan, terutama saat berada di dalam Rumah Tahanan (Rutan).

“Mungkin pengamanannya harus lebih ketat dan intensif,” kata Dir Tahti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam saat dikonfirmasi, Rabu (24/6).

Kendati demikian, Barnabas belum bisa memastikan lokasi sel yang akan dihuni oleh John Kei dan kelompoknya. Saat ini belum ada penyerahan tersangka dari pihak penyidik.

“Sampai saat ini (John Kei dam kelompoknya) belum masuk ke rutan kita. Belum tahu juga akan ditahan di rutan narkoba atau biasa, nanti kita akan koordinasikan dengan penyidiknya,” tambahnya.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...