Kantor Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Sidrap Kecurian, Ini Pelakunya

Rabu, 24 Juni 2020 19:51

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Kantor instansi pemerintahan di Kabupaten Sidrap jadi saksi bisu aksi kriminalitas. Barang berharga seperti laptop digasak orang jahat.

Namanya Iccang (30). Keterangan polisi, dia adalah pelaku pencurian yang terjadi pada Selasa, 21 April 2020, sekitar pukul 21.00 Wita lalu.

Selama sekian lama pelaku buron, akhirnya dibekuk dan tertangkap oleh Unit Khusus Sat Reskrim Polres Sidrap, yang dipimpin Aiptu Abd Halim di sekitaran Kampung Arawa, Kelurahan Arawa, Kecamatan Wattangpulu.

“Iccang mencungkil pintu kantor dan masuk ke dalam ruangan. Pelaku juga mencungkil pintu ruangan, brankas, lemari, dan laci meja. Serta mengambil barang berupa tiga unit laptop,” terang Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika saat dikonfirmasi, Rabu (24/6/2020).

Saat tertangkap dan diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya itu. Dia beraksi seorang diri. Aktivitas perkantoran itu telah diketahui pelaku, sehingga memudahkan dirinya untuk beraksi.

Lebih jauh, ternyata pelaku juga pernah bekerja di kantor tersebut. Namun itu tak berlangsung lama, hingga Iccang beraksi di waktu yang tepat dan sepi dari penghuni.

Bagikan berita ini:
5
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar