Malam-malam Tinggalkan Rumah, Ibu Muda Ni Kadek Murnianti Ditemukan di Kebun

Rabu, 24 Juni 2020 11:53

Ilustrasi garis polisi-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, AMLAPURA — Menghilang sejak Senin (22/6) lalu, Ni Kadek Murnianti, 33 asal Desa Pempatan, Kecamatan Rendang ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun miliknya, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem kemarin.

Diduga Murnianti meninggal dunia bunuh diri dengan cara gantung diri. Kapolsek Rendang Kompol Made Sudartawan mengungkapkan,

peristiwa tersebut berawal ketika Murnianti mengeluh sakit perut kepada I Komang Wika, 39, sang suami, Senin (22/6) malam sekitar pukul 21.00.

Namun keluhan Murnianti tidak digubris dan Wika kemudian pergi ke rumah kerabat yang mengalami luka karena terkena sabit.

“Sepulang dari rumah kerabatnya sekitar pukul 23.30, suami korban tidak mendapati istrinya berada di rumah. Sehingga menanyakan kepada anggota keluarganya namun tidak mengetahui keberadaan istrinya,” katanya.

Lantaran tidak kunjung ketemu, Wika meminta bantuan kerabat dan tetangganya untuk melakukan pencarian terhadap korban hingga pukul 01.00.

Hanya saja pencarian itu tidak kunjung membuahkan hasil. Kemudian pada hari ini Selasa (23/6), suami bersama kerabat dan orang tua korban melanjutkan pencarian di sekitar rumah korban.

Sekitar pukul 10.30, akhirnya korban ditemukan oleh orang tua korban namun dalam keadaan tergantung di pohon cokelat di kebun dekat rumah korban.

“Saat dihampiri, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan kejadian tersebut suami korban melaporkan ke Polsek Rendang,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI