Nus Kei: Saya Lawan Kalau Saya Pas di Rumah

Rabu, 24 Juni 2020 20:37

Mobil polisi keluar dari kompleks Cluster Australia, Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, setelah terjadi penyeran...

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Nus Kei mengaku tak terkejut dengan serangan yang dilakukan oleh kelompok John Kei. Pasalnya dia sudah mendapat informasi akan ada serangan tersebut.

Kendati demikian, Nus Kei mengaku tak menduga penyerangan terjadi begitu hebatnya hingga merusak rumahnya. Dia berfikir komplek perumahannya menerapkan penjagaan yang ketat. Orang tanpa identitas tidak akan bisa masuk.

Namun, nyatanya anak buah John Kei malah menerobos masuk dengan menabrak gerbang menggunakan mobil. “Saya dari malam tahu kalau nanti ada penyerangan cuma saya enggak berpikir kalau mereka bisa masuk sampai ke dalam,” kata Nus Kei di Green Lake Cityn Tanggerang, Banten, Rabu (24/6).

Informasi penyerangan ini didapat Nus Kei dari sejumlah anak buahnya. Tapi dibenaknya tidak terlintas jika keponakannya merencanakan sebuah pembunuhan.

“Jauh sebelumnya dari 2016 itu udah sering diancam tapi saya anggap biasa, enggak akan kayak kemarin karena kan kami adalah keluarga, itu apalagi saya sebagai pamannya (John Kei),” tambahnya.

Dia pun geram atas tindakan John Kei. Pasalnya peristiwa tersebut menimbulkan trauma bagi anak dan istrinya yang saat penyerangan berada di rumah. “Kalau saya waktu itu ada disini saya enggak bakal diam, saya ngelawan, tapi saya enggak ada gimana?” pungkas Nus Kei.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Bagikan berita ini:
5
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar