Petani Temukan Kerangka Manusia Berseragam PNS dan Jam Tangan Gucci

Polisi mengevakuasi kerangka manusia. (IST)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Penemuan kerangka di Gunung Bonto Natoa, Dusun Parang Luara, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa membuat geger. Pasalnya selain ditemukan tenggorak juga ditemukan pakaian, jam tangan hingga tas ransel, Selasa (23/6/2020).

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherongmenjelaskan, ini pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang hendak mencari tanaman poran yang tumbuh liar. Namun dikagetkan dengan temuan kerangka beserta sejumlah barang-barang lain.

“Tim gabungan di TKP menemukan sebuah kerangka yang sudah tidak lengkap yakni berupa tengkorak kepala, tulang rusuk dan bagian tulang lainnya dalam kondisi terhambur dan telah berlumut kecuali sepasang tulang bagian kaki sudah tidak ditemukan di TKP,” bebernya.

Baca juga: Dalami Temuan Kerangka Manusia, Polisi Tunggu Hasil Uji Forensik

“Ada juga pakaian berupa baju seragam linmas warna hijau,baju kaos warna biru,celana pendek warna hijau, satu buah Jam tangan merek Gucci, tas ransel warna abu-abu orange yang berisi tas dompet perempuan,” lanjutnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menambahkan, langkah selanjutnya kerangka manusia tersebut dikemas dengan menggunakan kantong jenazah dan barang bukti diamankan untuk proses identifikasi.(fit/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar