Anak Buah John Kei Menyerahkan Diri, Takut Keselamatan Keluarga

Anak buah John Kei yakni SR menyerahkan diri ke jajaran Polres Metro Depok, Rabu (24/6). Foto: DICKY/RADAR DEPOK

FAJAR.CO.ID, DEPOK -- Salah seorang anak buah John Kei, berinisial SR, mendadak menyerahkan diri ke Polres Metro Depok, Rabu (24/6) dini hari WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, SR didampingi keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis. SR kemudian dibawa ke markas Polres Metro Depok, untuk dijemput anggota Polda Metro Jaya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, SR didampingi keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis. Penyerahan diri SR didasari kesadaran karena ikut melakukan penyerangan dalam kasus John Kei yang sedang hangat saat ini.

"Sekitar pukul 02.00 WIB. SR bersama keluarga menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis dan dibawa ke Polres Metro Depok,” ujar Wadi Sabani kepada Radar Depok.

Wadi menjelaskan, Polres Metro Depok telah berkoordinasi dengan Dirkrimum Polda Metro Jaya untuk penyerahan SR. Dari pengakuan SR, dirinya ikut melakukan penyerangan hingga menimbukan korban.

Penyerahan diri itu dilakukan lantaran SR merasa khawatir terjadi aksi balas dendam dan khawatir terhadap keselamatan keluarganya. (rd/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...