Benelli Resmi Mengaspal di BNI Makassar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kalla Kars dan BNI melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama di Kantor BNI cabang utama di jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (25/6/2020).

Penandatanganan dihadiri oleh Pimpinan BNI Wilayah Makassar, Faizal A Setiawan, dan Manajemen Kalla Automotive, Transport, & logistics. Kerja sama ini meliputi fasilitas yang diberikan untuk pegawai BNI.

COO Kalla Kars, Fajriaty Muhammadiah mengatakan, program ini memudahkan seluruh customer untuk memiliki motor Benelli tanpa bunga, tanpa DP khusus untuk pegawai BNI dengan proses yang mudah.

"Semoga program ini menjadi salah satu program yang membuat kedua belah pihak semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi. Dari itu saya berharap seluruh karyawan BNI bisa menggunakan program yang sama-sama kita tandatangani,” katanya usai prosesi penandatanganan.

CFO Kalla Automotive, Transport & logistics, Sjaiful Kasim menambahkan, kerjasama ini adalah peluang besar buat kedua belah pihak, dan akan menjadi media yang bisa meningkatkan volume penjualan serta menambah spirit untuk memperbaiki pelayanan kepada customer.

"Terutama kepada BNI yang memang menjadi mitra utama yang selama ini membangun Kerjasama di Group Perusahaan kami. Semoga berkah dan tumbuh lebih baik lagi," harapnya.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Faizal A Setiawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada BNI. Dengan ini diharapkan bisa bejalan beriringan dalam menjalankan apa yang sudah disepakati.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...