Cantik-cantik Sudah Pakai Masker, Karyawati THM “Disemprot” Polisi

Kamis, 25 Juni 2020 22:06
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dari luar, Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Irian, Kota Makassar, tampak sepi. Seperti nyaris tak ada pengunjung.

Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuban tak percaya begitu saja, dengan tampilan luar bangunan THM itu. Polisi bersenjata laras panjang masuk menggerebek.

Ternyata THM tersebut ditemukan tetap beroperasi meski belum ada imbauan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk kembali buka selama pandemi Covid-19.

Mereka mendapat teguran polisi. Termasuk karyawan perempuan cantik yang sedang duduk sendiri di meja kasir. Dia kaget saat didatangi polisi secara mendadak.

Menurut polisi, meski seluruh karyawannya menggunakan masker dan hand sanitizer, itu dirasa kurang ampuh untuk memutus mata rantai virus tersebut.

“Ditemukan THM sedang buka dan mengakui juga menjual miras. Kita sampaikan untuk tutup sampai ada edaran dari Pemkot Makassar selama pandemi ini,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, usai menggelar operasi, Kamis (25/6/2020).

Beruntung, ada pria berkemeja sebagai penanggung jawab THM itu. Dia datang dan berbicara langsung dengan aparat kepolisian soal beroperasinya usahanya tersebut.

Selain itu, sudah ada beberapa pria yang tetap bermain billyard meski polisi telah datang. Mereka sempat bergegas memakai masker. Takut ikut disemprot seperti perempuan yang berjaga di meja kasir tadi.

Bagikan berita ini:
5
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar