Curi Celana Dalam Pujaan Hati, Terdakwa: Saya Pakai “Gituan”

Kamis, 25 Juni 2020 17:40

ILUSTRASI. Maling Pakaian Dalam Gentayangan/ JAWA POS

FAJAR.CO.ID,SAMPIT– Niat hati mengungkap cinta. Pria berinisial MN, tak kuasa. Celana dalam perempuan pujaannya pun jadi pelampiasan.

Karena ulahnya itu, MN mendekam di hotel prodeo. Yah, ia ditetapkan tersangka kasus pencurian celana dalam di daerah Baamang, milik perempuan pujaan hati sang tersangka berinisial HDY. Dia mencuri pakaian dalam korban karena takut mengungkapkan rasa cintanya.

Hal itu diungkapkan MN saat sidang di Pengadilan Negeri Sampit, kemarin (23/6). Dari pengakuannya, pemuda itu menggunakan pakaian dalam tersebut untuk memuaskan nafsunya sambil membayangkan wajah sang gadis pujaan.

Di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai AF Joko Sutrisno, MN mengakui punya niat masuk ke barak korban berawal saat melihat korban sehari sebelumnya.

Mengetahui korban sedang ke pasar, pria yang mengaku masih bujangan tersebut masuk dan mengambil pakaian dalam itu dan meninggalkan kertas bertuliskan nama dan nomor ponselnya.

”Dia cantik dan saya langsung suka dengannya,” ucap MN.

Terdakwa melakukan perbuatannya itu pada 4 Mei lalu di barak yang ditempati korban di Jalan Taman Siswa II. ”Saya masuk ke barak korban melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Setelah saya ambil dan saya pakai untuk ’gituan’, pakaian dalam itu saya lempar ke belakang baraknya,” pungkasnya.

Sementara itu, korban mengaku terkejut melihat pakaian dalamnya tiba-tiba ada di belakang barak. Korban lalu menghubungi nomor ponsel yang ditinggalkan MN.

Komentar