Erick Thohir Rombak Direksi PT ASDP, Ini Daftar Nama-namanya

Menteri BUMN Erick Thohir-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi mengganti Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Di dalam surat keputusan Nomor SK-215/MBU/06/2020 tersebut menyatakan bahwa memberhentikan dengan hormat Christine Hutabarat, dan menetapkan Harry Muhammad Adhi Caksono sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry.

PJS Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin menjelaskan bahwa SK pergantian Direksi tersebut diterima pada Rabu (24/6) kemarin.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Harry Muhammad Adhi Caksono yang bergabung dengan kami, kiranya akan semakin memperkuat jajaran Direksi ASDP dalam mengakselerasi dan mencapai target kinerja bisnis yang lebih baik lagi di 2020," ujar Shelvy.

Adapun Harry Muhammad Adhi Caksono sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Ferry Property, yang merupakan anak usaha joint venture ASDP dengan PT Pembangunan Perumahan.

Berikut susunan jajaran direksi dan komisaris ASDP yang baru:

-Direktur Utama: Ira Puspadewi

-Direktur Keuangan dan IT: Djunia Satriawan

-Direktur Perencanaan dan Pengembangan: Harry Muhammad Adhi Caksono

-Direktur Komersial dan Pelayanan: M Yusuf Hadi

-Direktur Teknik dan Fasilitas: Kusnadi Chandra Wijaya

-Direktur SDM dan Layanan Korporasi: Wahyu Wibowo

Susunan Komisaris PT ASDP Indonesia Ferry: -Komisaris Utama: Saiful Haq Manan -Komisaris: Nandang -Komisaris: Hendar Ristriawan -Komisaris: Umar Aris -Komisaris: Susi Meyrista -Komisaris: Edmil Nurjamil. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...