Gaet Politisi PKB, Faldo Maldini Siap Bertarung di Pilgub Sumbar

Politisi PSI, Faldo Maldini.

Diketahui, Faldo Maldini sebelumnya pernah menjadi calon legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilu 2019 lalu, kini sudah berpindah haluan ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Febby juga mengatakan, berduet dengan Faldo Maldini merupakan sebuah kesempatan yang tidak mungkin ditolak. Dia yakin berdampingan dengan Faldo akan lebih mudah dalam menangani Sumatera Barat.

"Kami sama-sama muda. Pikiran pun sama. Kami tidak ada masalah di masa lalu. Tidak pernah menyakiti hati masyarakat Sumatera Barat. Tidak ada beban. Harusnya tidak sulit bagi masyarakat untuk percaya kepada kami, membantu menyelesaikan persoalan di daerah kami," tambahnya.

Lebih lanjut Fabby menyebut pasangan ini sebagai duet anak nagari. Mereka ingin kesejahteraan Sumatera Barat lebih merata di nagari dan perkotaan.

"Kami ini sama-sama anak nagari. Faldo dari Pesisir Selatan, saya dari Tanah Datar. Datang ke kota untuk mengubah nasib. Sekarang, tugasnya adalah memastikan kesejahteraan di nagari dan kota tidak jauh berbeda. Itu tujuan dua anak muda ini ikut dalam Pilgub. Kalau ada yang baru, Insya Allah jalan kita akan lebih terbuka ke sana," tambah Febby.(jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...