Kabar Terbaru Soal Penemuan Kerangka Manusia di Gunung Bonto Natoa

Kamis, 25 Juni 2020 14:10

Polisi mengevakuasi kerangka manusia. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kerangka manusia yang ditemukan di Gunung Bonto Natoa, Kabupaten Pangkep belum terungkap. Sudah dua hari lamanya, identitas kerangka itu belum diketahui.

Meski aparat kepolisian telah menyerahkan kerangka itu ke tim identifikasi, belum hasilnya belum dapat diketahui oleh publik.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari kedokteran forensik,” singkat Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji saat dikonfirmasi, Kamis (25/6/2020).

Perwira dua bunga selama ini mengaku belum pernah menerima laporan orang hilang, yang bisa mengungkap identitas kerangka tersebut.

Saat ditemukan, kerangka tersebut sama sekali tidak memiliki identitas apapun. Kondisinya pun sudah tidak lengkap. Keterangan polisi, tengkorak kepala, tulang rusuk dan bagian tulang lainnya dalam kondisi terhambur dan telah berlumut.

“Ada juga pakaian berupa baju seragam linmas warna hijau, baju kaos warna biru, celana pendek warna hijau, satu buah Jam tangan merek Gucci, tas ransel warna abu-abu orange yang berisi tas dompet perempuan,” tambah Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
7
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar