Miliki Rumah Langsung Huni Hanya Rp500 ribu, Buruan Sisa 4 Unit

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Masyarakat di Kabupaten Bulukumba kini bisa memiliki rumah langsung huni hanya Rp500 ribu. Namun saat ini stok yang tersedia sisa 4 unit dari 20 unit pada awal Juni.

PT. Mandiri Pratama Putra merupakan salah satu pengembang berskala nasional yang sudah berpengalaman membangun ribuan perumahan di berbagai daerah.

Kini ia hadir memberikan keistimewaan bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba, khususnya pada bulan Juni ini. Untuk memiliki rumah langsung huni, masyarakat Bulukumba hanya menyiapkan dana senilai Rp500 ribu. Rumah sudah dilengkapi fasilitas listrik dan air.

"Jadi masyarakat Bulukumba tidak perlu terbebani dengan harus menyiapkan uang muka," ujar Marketing PT Mandiri Pratama Putra Perumahan Bumi Polewali Mas, Ahmad Shidiq Baihaqi, Kamis 25 Juni

Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih tiga hektare ini, akan dibangun rumah subsidi type 36/84 sebanyak 245 unit.

Dengan konsep kompleks yang lapang. Tidak sumpek atau padat. Dimana jalan utamanya dibuat selebar 16,5 meter dan jalan lingkungan selebar 7 meter

Sementara itu, Marketing Perumahan Bumi Polewali Mas Ahmad Hidayatullah mengatakan, semua legalitas lengkap. Termasuk semua izin sudah ada.

"Bahkan semua sertifikat sudah terpecah masing-masing blok atau unit rumah. Dan, tidak dalam posisi jaminan Bank," urainya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...