Nyatakan Dukungan ke Munafri Arifuddin, Sadap: Visi dan Misi Kami Sama

Kebersamaan antara Sadap dan Appi. (IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Pernyataan terbuka Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) bergabung ke gerbong bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) semakin memperkuat bobot dukungan Appi untuk melenggang ke Pilkada Makassar 2020.

Sadap yang sebelumnya berniat maju di kontestasi politik Makassar nampaknya telah legowo dan urung ikut dalam pertarungan. Kini dukungan dan pendukungnya ia arahkan ke CEO PSM itu.

Sadap mengaku telah menemukan sosok yang tepat dan layak untuk memimpin Kota Makassar lima tahun ke depan. Faktor kecocokan dan kesamaan visi misi yang membuat Sadap rela mengarahkan gerbong dukungan ke Appi.

Selain itu, Sadap juga optimis Appi mampu membawa kejayaan Kota Makasaar yang sesungguhnya yakni rakyatnya sejahtera, disegani dan selalu tersenyum.

"Visi dan misi saya sama dengan Appi dan saya suka beliau karena terus ada komunikasi yang baik. Saya sering ngopi bareng dan saat bersama Onasis pun kami sepakat pada saat yang tepat kami siap mengerucutkan keinginan bersama dengan menyatukan visi misi kita untuk Makassar tersenyum, itulah yang sebenarnya menjadi alasan kami," jelas Sadap saat dihubungi fajar.co.id, Kamis (25/6/2020).

Sadap juga menegaskan bersama tim dan keluarga besarnya siap mengerahkan segala kemampuan untuk mengawal Appi ke kursi tertinggi pemerintahan Kota Makasaar.

"Kami akan mengawal perjalanan kepemimpinan beliau bila atas izin Allah SWT beliau menahkodai Makassar, tentunya hingga akhir jabatan beliau," pungkasnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...