Preman Keok Dihajar Tukang Bakso, Netizen Bandingkan dengan John Kei

Perkelahian antara tukang bakso dan preman. Foto: tangkapan layar video @fakta.indo

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Sebuah video perkelahian antara penjual bakso dan seorang preman menjadi viral di media sosial Instagram. Kejadian itu terjadi Kendari, Sulawesi Tenggara.

Video tersebut diunggah akun @fakta.indo dan @kendariinfo di Instagram. Video berdurasi 52 detik itu memperlihatkan suasana di sebuah warung. Terlihat seorang pemuda berbaju abu-abu dan bertopi hitam beradu mulut dengan seorang penjual bakso.

Tak selang beberapa lama, dia memukul pedagang bakso tersebut. Tak terima, baku hantam dari penjual bakso pun tak terelakkan. Tampak pembeli yang lain berusaha melerai. Namun, salah satunya ada seorang pria berbaju putih dan berlengan biru hendak menampar dengan sandal. Pria itu juga dihajar oleh penjual bakso.

Bersamaan dengan itu, pedagang yang memukul tadi mengejar pemuda bertopi hitam dan membuat seluruh pembeli serta beberapa penjaga warung lainnya turut keluar.

Sementara itu, dari informasi yang tertulis di caption video diketahui pedagang bakso itu bernama Memet. Sehari sebelum kejadian, pemuda yang sama datang dan diberi bakso gratis oleh ayah Memet.

Keesokan harinya pemuda tersebut datang dan kembali meminta bakso gratis tetapi Memet menolak. Pemuda itu menggertak, akhirnya Memet berbicara agak keras dan dia pun membayarnya. Namun, bakso tersebut tidak dibawanya. Tak selang beberapa lama, dia datang lagi dan membawa seorang teman. Teman pria tersebut langsung mendekati dan memukul Memet. Memet yang tidak terima pun membalas. Memet pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang menanggapi dengan komentar bernada candaan. Seperti akun @ns.fidaus. Dia menulis, “Preman kere, bakso pun gak sanggup beli. Kalau jadi preman jangan tanggung, tuh kayak John Kei,”.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...