Tarik Ulur Koalisi Parpol di Makassar

Kamis, 25 Juni 2020 15:58

“Apalagi sebelumnya, Danny menawarkan diri ingin menggandeng kader Golkar sebagai pasangan. Dia yang datang menawari, dia pulang yang pergi tanpa kabar,” beber Aru, sapaan karibnya Farouk, Rabum 24 Juni.

Keinginan Danny, lanjut Aru, menggandeng kader Golkar bahkan disampaikannya saat deklarasi di Celebes Convention Centre medio Maret silam. “Tidak masalah, tetapi ini semakin menguatkan opini mengenai Pak Danny mengenai komitmennya,” terang mantan Ketua DPRD Makassar itu.

Dengan pilihan Danny itu, maka Golkar kini menyiapkan opsi lain untuk memenangkan Pilwali Makassar. Bahkan, Golkar pun mengisyaratkan akan memenangkan Pilwalkot tanpa Danny Pomanto. “Tanpa DP, Golkar siap dengan segala skenario untuk menang di Pilwali Makassar,” tambahnya.

Di tempat lain, Danny Pomanto enggan bicara banyak di tengah kondisi seperti ini. Semangatnya, ia berharap bagaimana Golkar dan NasDem tidak ada masalah. “Saya jangan dahulu bicara banyak terkait ini. Jangan sampai justru memperkueruh semuanya. Intinya bagaimana ini semuanya cairlah,” singkat Danny melalui sambungan telpon, malam tadi. (*)

Reporter: Taufik- Mustaqim - ArdiansyahEditor: Amrullah B Gani - M Arman KS 

Komentar